Minggu, 17 Februari 2008

Alumni Tekben Angkatan 30 - IPB

Beikut nama-nama alumni angkatan 30 Program studi Teknologi Benih IPB :
1. Novriadi
2. Mudarismen
3. Junaedi
4. Abdul Hakim
5. Ardi Praptono
6. Gregorius Nafanu
7. Fulgensius
8. Enuy Siti Nurmailah
9. Santi
10. Jauhari
11. Alia
dan teman-teman lain yang belum dapat disebutkan,
kami, administrator, memohon teman teman dapat menghubungi email kami untuk kita bersama dapat bersilahturahmi kembali.
email kami : tekben.ipb@gmail.com

terimakasih.

Admin (A30.0777)

6 komentar:

farida mengatakan...

Hi Tekben 30
Aduh senangnya liat ada yang buat blog alumni kita....makasih!!!! , kejadian yang membahagiakan.. lagi suntuk, cape, stress dikit dan kangen rumah ..... iseng2 otak atik search engine tentang tekben ..eh ktemu ini blog!! .. http://tekben-ipb.blogspot.com/2008/02/teknologi-benih-institut-pertanian.html
Klo engga salah angkatan kita ada sekitar 25-30 orang... nah nambah lagi list alumninya bolehkan ??...
1. Novriadi
2. Mudarismen
3. Junaedi
4. Abdul Hakim
5. Ardi Praptono
6. Gregorius Nafanu
7. Fulgensius
8. Enuy Siti Nurmailah
9. Santi
10. Jauhari
11. Aliya
12. Dwi Handayani
13. Rostiati
14. Dudin Supti
15. Nur Wahyu Handayani
16. Rini
17. Ramlah Fatma
18. Kadarina
19. Yani
20. Hafidah
21. Chikmah
22. Ibu Ely
23. Ayu (Putu)
24. Farida Rosana Mira (Ira)
25.
26.
27.
kayanya yang jadi administrator bisa menghubungi ibu Elly deh .. beliaukan kerja di IPB.. siapa tau beliau punya akses ngecek ke administrasi program studi daftar nama, alamat angkatan kita..
by the way yang jadi administratornya siapa ya... klo bisa buat jadwal seminggu dua kali dibuka dan update, jadi klo ada temen2 yang ngirim email bisa langsung dibales...kan asyik tuh yaa... plus pake foto2 dong...

ciao,
Ira
Alumni Tekben 30 (A.301982)

Gregorius Nafanu mengatakan...

Wah, kayaknya yang jadi admin ini si Ardi Praptono, yang pake kacamata super tebal...

Aku ada di Kupang, kerja di sebuah INGO.

Salam ya buat semua, i miss u all...

Eh, tambah lagi deddy yudha dwo putra belum dimasukkan dalam list...

Greg

catetan hirup mengatakan...

hai kawan apa kabar? greg kamu gak jadi warga timor leste? selamat deh, kalau masih cinta sama NKRI. salam buat keluarga!
east west juga punya orang di kupang, greg! itu tuh radius christ teknologi benih angkatan 33. kontek ke dia dong! ato sudah pernah bertemu, malahan.
dudin (purwakarta)

ayiek mengatakan...

halo temen-temen terutama untuk adminnya Pak Ardi, aku mo nimbrung meski bukan Tekben 30 tapi saudaranya HORTI 30, aku juga pingin tau kabar temen lainnya juga temen HORTI 30 kalau ada yg tahu infokan ya, TQ

ayiek (HORTI-30, Madiun)
email: raza_koe@yahoo.co.id

jahuri mengatakan...

Hi..
Saya Joe alias Jahuri, saya senang bisa bergabung dengan Blog Tekben IPB ini, jadi saya bisa mengenang kembali masa2 dahulu alias jadul..
Hi Greg, apa kabarnya di Kupang ?
and Kabarnya Ira sekarang lagi ngambil S3 ya? dimana?
satu bulan yang lalu saya dapat info dari dudin, tapi baru kali ini saya ada kesempetan buka.. saya bekerja di East West Seed Ind bagian produksi wilayah Pandeglang Banten, ini alamat email saya jahuri@ewsi.co.id
Oh ya, saya nambahkan nama 1 lagi teman kita Maswadi Ode Unga dari Sulteng, Buton, Bau-bau.

jahuri mengatakan...

Hi..
Saya Joe alias Jahuri, saya senang bisa bergabung dengan Blog Tekben IPB ini, jadi saya bisa mengenang kembali masa2 dahulu alias jadul..
Hi Greg, apa kabarnya di Kupang ?
and Kabarnya Ira sekarang lagi ngambil S3 ya? dimana?
satu bulan yang lalu saya dapat info dari dudin, tapi baru kali ini saya ada kesempetan buka.. saya bekerja di East West Seed Ind bagian produksi wilayah Pandeglang Banten, ini alamat email saya jahuri@ewsi.co.id
Oh ya, saya nambahkan nama 1 lagi teman kita Maswadi Ode Unga dari Sulteng, Buton, Bau-bau.